Subscribe:

Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

SPANYOL



Setiap daerah di Spanyol memiliki keunikan, baik berupa keindahan alam maupun masakan yang mengesankan. Kolaborasi keduanya menawarkan sebuah sensasi pengalaman yang pasti sulit dilupakan. Berikut lima daerah di Spanyol yang memiliki pemandangan indah sekaligus kuliner istimewa, yang dilansir dari Female First.


1. Andalucía
 
Masakan Andalucía adalah makanan dengan kualitas terbaik. Namun, makanan yang harus Anda coba adalah sup dinginnya yang terkenal, gazpacho.
Sambil menikmati gazpacho, Andalucía juga menawarkan pemandangan pantai yang eksotis dan lebih dari 300 hari dengan sinar matahari per tahun. Untuk pecinta alam ada dua taman nasional dengan paus, dan lumba-lumba, serta kawasan lindung terbesar di Spanyol.

2. Aragón
 
Spanish Jamón adalah hal yang harus Anda coba di daerah Aragón. Jika Anda boleh menyantap daging babi, di daerah ini banyak restoran makanan tradisional berbahan daging babi. Selain makanan, Aragón juga menawarkan pemandangan pegunungan indah. Lembah barat berasal dari Samudra Altlantik berada di bawahnya, menciptakan pemandangan daerah hutan megah seperti Selva de Oza.
3. Basque Country
 
Basque Country adalah daerah tujuan utama para pecinta kuliner. Menyajikan makanan-makanan bercita rasa tinggi yang berpusat di San Sebastian, Hondarribia
аnd Bilbao. Tidak hanya seni masakan yang dapat dinikmati, Basque Country pun terkenal dengan seni arsitektur kontemporer dan seni modern.

4. Navarra
 
Navarra yang terletak di utara Spanyol adalah daratan spesial yang berbeda. Memiliki keragaman budaya dan sejarah yang dapat dinikmati.Navarra telah mewarisi esensi dari kerajaan kuno Spanyol. Ini adalah tempat untuk berjalan-jalan, bersantai dan menikmati makanan terbaik terbuat dari keju dan chorizo.

5. Valencia
 
Terkenal sebagai rumah dari masakan asli Spanyol yang terbuat dari perpaduan nasi, rempah dan seafood, ‘Paella’, wilayah Valencia juga dikenal sebagai kota dinamis dengan pantai yang cerah sepanjang resort populer seperti Benidorm, dan yang lainnya bertebaran di Costa Blanca dan Costa Azahar.
Wilayah ini juga menawarkan pemandangan pegunungan yang dihiasi dengan desa-desa indah dan beberapa pesta paling ramai di Spanyol. Seperti Las Fallas atau La Tomatina.

Liburan ini sangat cocok untuk bulan madu :D

4 komentar:

danata dina hermanto mengatakan...

punyyyaaa gguuuaaaa:D

Manchester United mengatakan...

hahahahaha

About GreysonChance mengatakan...

aaaaaaaaaaa!!!! i wanna go there ....

my story mengatakan...

gak ngecun

Posting Komentar

Helicopter Bell UH-1N Twin Huey

Followers