Subscribe:

Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

ITALIA





Mengunjungi Italia tidak boleh dilewatkan karena Anda harus melihat sekali dalam hidup Anda kota sangat mempesona Roma.

Melihat reruntuhan tahun Kemarin keajaiban arsitektur akan membuat Anda menganga pada mereka apalagi mengunjungi tempat yang Anda telah mempelajari tentang juga menarik. 



1. Colosseum di Roma 



Sementara di Italia, hal terpenting yang Anda harus perjalanan adalah Colosseum. Selain itu, dalam kenyataannya, 'Colosseum' adalah frase yang Anda akan memperhatikan sementara paling mengunjungi negara ini. Hal ini sebenarnya sebuah amfiteater elips yang terletak di wilayah pusat di ibu kota Roma. Selain itu amfiteater ini dianggap sebagai ilustrasi terbesar dari seluruh arsitektur Romawi serta rekayasa Romawi. Ingat film Gladiator yang dibintangi Russel Crowe dan Jacquine Pheonix, ya ini adalah arena yang sebenarnya dari hari-hari di mana teror mereka bertindak atas nama hiburan dan menyenangkan, banyak budak dan hewan dibunuh.



2. Pompeii 



Sebuah dibersihkan serta sampai batas tertentu tertutup kota, Pompeii dianggap sebagai salah satu atraksi wisata paling populer di Italia , yang terletak di dekat kota metropolis kontemporer Napoli. Kota ini wabah bencana yang luas dari gunung berapi terkenal yang populer sebagai Gunung Vesuvius yang bertanggung jawab atas kehancuran serta mengubur kota ini di hampir dua hari di tahun AD 79. Di perjalanan waktu, kota metropolis ini masuk ke kelupaan sebelumnya untuk penemuan yang tidak disengaja yang dibuat sekali lagi pada tahun 1748. Pada saat ini, hal ini telah dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO. 


















3. Kota Vatikan





Apakah tempat ini bahkan perlu saya memberi Anda segala jenis pengenalan? Kemungkinan besar jawabannya tidak. Hal ini dianggap sebagai titik tengah Katolik di seluruh dunia, penuh sesak sejarah serta karya seni. Terletak dikelilingi oleh kota Roma, Kota Vatikan, adalah diblokir-in otonom kota-negara, agama atau jabatan imamat-monarki dalam sifatnya. Selain itu juga tempat tinggal ke Istana Apostolik terkenal, yang merupakan tempat tinggal Paus.





4. Leaning Tower of Pisa 





Hal ini dihitung sebagai satu dari tujuh keajaiban di dunia, yang mungkin telah mendengar beberapa kali dari saat hari masa kecil Anda, pada saat ini misalnya telah tiba untuk sekilas di berbatasan mata Anda. Selain Menara Miring Pisa dianggap sebagai lonceng gereja kota Pisa. Terlepas dari kenyataan bahwa itu dimaksudkan untuk dibangun secara vertikal, menara itu adalah 55,86 km di puncaknya, karena dasar yang lemah, mulai miring di tepi tenggara dalam beberapa saat sebelum mengikuti tahap waktu dibangun pada tahun 1173. 




5. The Grand Canal di Venice 





Untuk yakin itu adalah pengalaman yang hampir tidak kredibel menjelajahi Grand Canal di Venice. Kanal ini cukup menakjubkan serta membentuk salah satu koridor penting yang sebagian besar air lalu lintas dalam kota ini. Dengan sekali tidak kehilangan kesempatan untuk naik salah satu bus air yang beragam. Selain itu anda dapat juga menyewa taksi air tersembunyi. Venesia adalah kota cinta dan asmara harus menempatkan untuk orang yang mati kepala romantis.

Italia adalah negara yang menakjubkan dari Eropa, dan negara yang harus dikunjungi karena di sini adalah keindahan abadi era lama.

4 komentar:

Posting Komentar

Helicopter Bell UH-1N Twin Huey

Followers